Rabu, 06 April 2011

1 - Cara Belanja Secara Online di AceBoutique

AceBoutique merupakan fashion online shop yang menghadirkan fashion, tas, dan accesoris dengan style Korea, Jepang dan Taiwan. Jadi buat para penggemar fashion-fashion Korea, Jepang dan Taiwan tidak perlu kecewa, karena AceBoutique menyediakan fashion yang trendy dan up to date tp dengan harga yg terjangkau, sehingga Anda bisa tetap gaya tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari fashion, tas atau pernak pernik, karena sangat mudah melakukan pembelian secara online pada AceBoutique, Anda cukup menggunakan media website dan nantinya barang akan sampai ke rumah Anda ^.^

Bagaimana cara order dan beli barang2 di AceBoutique? Di bawah ini, saya akan menjelaskan cara order sampai barangnya datang ke tangan Anda   ^.^
1. Masuk ke alamat ini http://www.aceboutique.com


2. Pertama-tama Anda harus membuat account dulu, dengan meng-klik "Create An Account" di pojok kanan atas, kemudian masukkan data diri Anda dengan sebenar-benarnya. kemudian setelah register, kita akan mendapat email untuk aktifasi account kita di AceBoutique. Setelah itu lakukan "Login"


3. Kemudian pilih category (Pre-Order atau Ready Stock) dari barang yang kita inginkan yang berada di kiri page web, dan pastikan Anda tidak memilih barang yang sudah "SOLD" dan "CLOSED" karena produk tersebut sudah tidak dijual lagi.


4. Anda dapat melihat detail produk seperti size, warna, bahan dengan tampilan gambar yang lebih besar.

5. Jika ingin membeli produk tersebut, kemudian tentukan size, warna, dan quantity, setelah itu tekan "add to chart"


6. Setelah selesai berbelanja, tekan "show chart" untuk melihat detail barang apa yang telah Anda pilih. Jika sudah benar, kemudian lakukan "check out" 


7. Kemudian isi data diri Anda untuk keperluan pengiriman barang, seperti nama, alamat, kota, dan no HP. Data diri ini harus Anda isi dengan benar, karena kesalahan penulisan (terutama alamat) dapat menyebabkan barang tidak sampai ke alamat Anda. Setelah itu tekan "next" sampai dengan "confirm order". 



8. Setelah itu, tunggu email confirmation order dari AceBoutique, apabila Anda tidak menerima email tersebut, Anda dapat menghubungi Customer Service AceBoutique, yaitu melalui:

E-mail: admin@aceboutique.com
Telephone: 083857700299 (SMS ONLY)

 atau melalui Chat langsung dengan Customer Service yang sedang oniline dengan mengklik icon YM di kiri atas


9. Setelah menerima email confirmation order dari AceBoutique, pembayaran dapat dilakukan melalui:
  1. Bank = BCA,        no. rekening = 4540 263 006                           A.N. = Freddy Wiryoatmodjo
  2. Bank = Mandiri     no. rekening = 140000 7838 221                     A.N. = Freddy Wiryoatmodjo

10. Nominal pembayaran dapat dihitung dengan aturan sebagai berikut:
Pemesanan Ready Stock = total belanja + ongkos kirim
Pemesanan Pre-Order =
  1. 1st payment = DP minimal 50% dari total belanja 
  2. 2nd payment = sisa total belanja - discount/deposit (jika ada) + ongkos kirim
atau, bagi Anda yang ingin melakukan DP 100% langsung beserta ongkos kirim, dapat melihat ongkos kirim Anda di "Shipping Cost", apabila kota Anda tidak ada dalam daftar, silahkan hubungi Customer Service AceBoutique

11. Setelah selesai melakukan pembayaran, jangan lupa melakukan "Payment Confirmation" pada website AceBoutique, agar pesanan Anda dapat langsung diproses dan dikirim ke alamat Anda.

12. Terakhir, barang akan sampai ke alamat yang Anda tuju...  Happy Shopping  ^.^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar